HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]

HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. Semoga blog ini mendatangkan manfaat untuk saudara. Annyeonghaseyo. Korea Selatan, tunggu aku menyapamu

Rabu, 23 Desember 2015

Ibu Penjual Tahu, Terimakasih.......

Assalamualaikum wr. wb.

Terkejut………
Hari ini.
Ke pasar.
Menemani.
Ibu.
Ternyata ke.
Penjual tahu.
Langganan.
Sejak ku.
Sedari kecil.
Kata.
Ibuku.
Aku.
Dulu.
Sering kali.
Mungkin.
Setiap.
Kali ibuku.
Ke pasar.
Aku.
Dititipkan.
Pada.
Ibu penjual tahu itu.
Dan………
Ibu penjual itu.
Nampak.
Biasa saja.
Seolah.
Tak ingat.
Ibuku.
Terlebih.
Lagi.
Mengingatku.
Tapi………………….
Ternyata…….
Ibu penjual itu.
Paham betul.
Denganku.
Waw……..
Ini.
Waktu.
Lama………………….
Perjumpaan.
Dengan.
Ibu penjual tahu itu.
Saat ku.
Usia TK.
Dan.
Kini.
Ku.
Sudah.
Lulus.
S1.
Kurun.
Waktu.
Belasan tahun.
Kita.
(
Aku dan.
Ibu penjual tahu.
)
Tak pernah.
Bersua.
Tapi.
Memori.
Tentang ku.
Tak.
Lekang.
Oleh.
Waktu.
Di pikiran.
Ibu penjual tahu itu.

Apakah.
Yang.
Membuatnya.
Tak.
Melupakan ku.
Ibu penjual tahu.
Mengingatku.
Karena.
Tahi lalat.
Ya.
Karena.
Sebuah.
Tahi lalat ku.
Yang.
Nongkrong cantik di.
Antara.
Kedua mata.
Jujur bu.
Ibu penjual tahu.
Saya.
Lupa.
Jika.
Dulu.
Dimasa.
Kanak-kanak.
Ku.
Sering.
Dititipkan padamu.
Ketika.
Ibuku.
Beraktivitas.
Di pasar.
Ibu penjual tahu itu………….
20 tahun di.
Lapak lamanya.
Dan.
Baru.
15 tahun di.
Lapaknya kini.
Dan.
Aku di.
Titipkan.
Pada.
Ibu itu.
Saat.
Masih di.
Lapak lama.
Kini.
Usiaku.
Dipenghujung.
22 tahun.

Salatiga, Rabu, 23/12/2015

Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar: