HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]

HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. Semoga blog ini mendatangkan manfaat untuk saudara. Annyeonghaseyo. Korea Selatan, tunggu aku menyapamu

Rabu, 28 Maret 2012

Who I'm

Assalamualiakum wr. wb.
Pagi ini sekitar pukul 09.16 WIB di FIS, C2 209 saat diskusi pada mata kuliah Bimbingan dan Konseling.
Hesti ingin membuka pagi saudara-saudara dengan tulisan ini.
Menyangkut rencana kenaikan BBM, sebagai mahasiswa apa yang dapat dilakukan Hesti sebagai mahasiswa dan sebagai rakyat Indonesia. Hesti yang masih menjadi tanggungan orang tua dan keluarga serta Hesti yang saat ini masih menjadi rakyat biasa.
Hesti yakin pasti muncul pro dan kontra dengan rencana kenaikan BBM. Sebagai kaum intelektual (amin) pastilah banyak kajian-kajian di forum resmi maupun tidak resmi yang gencar melakukan diskusi tentang rencana pemerintah ini. Di perkuliahan pun dosen acap kali menyinggungnya, pun juga di luar perkuliahan para mahasiswa dan rakyat juga membincangkannya. Aksi terjadi hampir di setiap tempat. Bagaimana nasib rakyat menengah ke bawah? tercekikkkk!!!! Siapa yang akan bergerak memperjuangkan hak rakyat dan membenarkan serta meluruskan UU yang mengatur kekayaan alam Indonesia?
Lantas, langkah apa yang dapat diambil agar rakyat tidak menderita?
Saat halaqoh, HP berdering, kubuka dan itu pesan bahwa akan diadakan AKSI nyata mahasiswa. SMS itu langsung saya kirimkan ke oppa dan oppa menyuruhku untuk ikut bergabung. karena tidak mau mengecewakan oppa terlalu banyak, kuputuskan untuk berAKSI. Cepat sekali berita ini menyebar ke teman-teman. Ada yang memberiku motivasi pun banyak yang meragukanku dapat melakukannya dan memintaku untuk memikirkannya lagi dan jangan mengikuti.
Oppa, doakan, semoga AKSI ini didengar dan direaisasikan oleh pemerintah. Oppa, Hesti yakin untuk berAKSI dengan niat ibadah dan memperjuangkan rakyat banyak yang kontra dengan rencana kenaikan BBM, dan untuk memenuhi keinginan oppa yang ingin Hesti untuk aktif dalam keorganisasian dan untuk aktif berkontribusi lewat AKSI (itu yang Hesti tangkap). Yakin, Allah selalu bersama Hesti.
Intinya, Hesti yakin untuk AKSI ke Jakarta pada Kamis, 29 Maret 2012 terlepas dari yang pro dan kontra dengan keberangkatan perjuangan ini, hesti yakin berbekal niat ikhlas. ALLAHUAKBAR.

Tidak ada komentar: