HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]

HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. Semoga blog ini mendatangkan manfaat untuk saudara. Annyeonghaseyo. Korea Selatan, tunggu aku menyapamu

Kamis, 28 Maret 2013

ALLAH 사랑함니다

Assalamualaikum wr.wb.

Pernahkah berpikir betapa baiknya Allah. Berapa banyak yang Allah telah berikan pada kita? Apa balasan yang kita berikan pada Allah? Pantaskah kita banyak menuntut padaNya tanpa sadar apa yang harus kita berikan padaNya. Pada hakikatnya bukan kewajiban kita memberi kepadaNya, tapi kita yang MEMBUTUHKAN-NYA. Allah tidak peduli apakah kita mau beribadah kepadaNya, karena sejatinya kitalah yang BUTUH ibadah padaNya.

Jika lautan adalah tinta dan ranting adalah pena, maka tidak akan pernah bisa ranting itu memenuhi lautan dan tak akan pernah bisa tinta itu habis karena dipenuhi pena dari ranting. Begitulah analogi betapa banyaknya kebaikan yang diberikan olehNya untuk kita. Allah tidak pernah pilih kasih kepada kita, karena Allah selalu memberikan apa yang kita BUTUHKAN, bukan apa yang kita selalu INGINKAN, jadi kita tidak akan pernah kekurangan.

Pernahkah merenung dan berpikir apakah Allah pernah melupakan kita? Tapi pernahkah kita melupakanNya? Coba pikirkan, apa yang terjadi manakala Allah melupakan kita? Jika tidak mau dilupakanNya, maka jangan melupakanNya.

Mari mulai sekarang memperbaiki kualitas hidup agar dikehidupan selanjutnya hidup kita lebih berkualitas.
ALLAHUAKBAR....!!

Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: