HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]

HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. Semoga blog ini mendatangkan manfaat untuk saudara. Annyeonghaseyo. Korea Selatan, tunggu aku menyapamu

Jumat, 22 Maret 2013

Perkenalan dalam Bahasa Korea


Assalamualaikum. wr.wb.

Wah, kpop benar-benar mendunia ya, tak terkecuali di negeri kita ini. belajar bahasa Korea asyik juga nih.

Mulai pelajaran pertama yuk.

MEMPERKENALKAN DIRI.

Halo.
Saya memperkenalkan diri.
Nama saya adalah ........................(sebutkan nama anda).
Saya orang Indonesia.
Saya seorang pelajar.
Ya. Terimakasih.


안녕하세요.

Annyeonghaseyo.

저를 소개함니다.
Jeoreul sogae hamnida

내이름은.......() 임니다.
Nae ireumeun .............(sebutkan nama anda) imnida.
저는 인도네시아 사람.
Jeoneun Indonesia saram.
저는 학생 임니다.
Jeoneun haksaeng imnida.
네, 감사함니다.
Ne, kamsahamnida.

Mudah ya belajar bahasa Korea.


Wassalamualaikum wr.wb.


Tidak ada komentar: