HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]

HANOK_rumah ku kelak [amin ya ALLAH]
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. Semoga blog ini mendatangkan manfaat untuk saudara. Annyeonghaseyo. Korea Selatan, tunggu aku menyapamu

Jumat, 13 Januari 2012

Chingu (IPA 1 SMANDA)

Menjemput Impian
Foto ini diambil saat saya dan teman-teman selesai melaksanakan Ujian Praktikum Pendidikan Agama Islam. Kami foto di tangga yang menghubungkan kelas-kelas dengan lapangan basket. Tempat ini adalah tempat andalan (menurut saya) yang digunakan para siswa untuk mengabadikan masa-masa indah menuntut ilmu di SMA Negeri 2 Salatiga (ada di Tegaalrejo). Nampak di belakang kami ada ruang yang tertempel mading disana, dan agak tertutup pohon. ruang itu adalah kelas XI IPA 1. Ruang itu kelas kami menuntut ilmu saat kelas XI.
Sekarang, mari saya perkenalkan anda dengan teman-teman saya. Dari baris terdepan dimulai dari sebelah kiri: Riska (cin cin ku), Hesti, Fiqi (eomma), Ria, dan Tika. di baris ke dua dimulai dari kiri ke kanan: Anthea (duduk satu bangku dengan Hesti di kelas XII), Kurnia, Agustina, Isna, Jami' (saya dan dia tidak jarang disangka saudara/kembar), Nisa, dan Septi. Di lajur terakhir dimulai dari kiri ada: Desi (saya dan dia duduk sebangku saat kelas XI, sekarang dia sudah punya jagoan kecil lhoooo), Nina, Dita, Laily, Amay (teman pulang bareng), dan Sylvia. Ini semua keluarga saya yang dipertenukan olehNya di kelas XI IPA 1 (SEPATU) dan berlanjut ke XII IPA 1 (TestisOne). Nomu nomu nomu nomu nomu SaRangHae.
Foto yang ada di samping kiri ini diambil saat pelajaran Kimia usai. Menjelang detik-detik Ujian Akhir Nasional, kita membuat kenangan dengan guru Kimia tercinta, Ibu Lastri yang baik hati. Saranghae seonsaeng (read: aku cinta guruku).
Kelas XII dan menjelang ujian sungguh-sungguh sangat berkesan di hati dan perasaan. Masa-masa indah telah banyak dilalui, tentu ada pula ada kalanya datang rasa kurang mengindahkan datang menerpa. Inilah kehidupan. Subhanallah. Bertemu dengan kawan-kawan seperti kalian semua sungguhlah berkesan di hati ini.
Sweetest Cocolate 
Ini waktu saling tukar coklat. Tepatnya pada bulan Februari 2011, upss tapi jangan salah karena kami semua tidak merayakan Valentine. Love ALLAH so much. *__*

Menjelang Ujian
Ini foto diambil saat semua anak-anak kelas XII meminta doa restu demi kelancaran melaksanakan ujian (dan UAN benar-benar lancar car car. Marai loro ati tenan nak eleng!!). Kami meminta maaf pada guru-guru tercinta, sesama teman-teman satu angkatan, dan kepada adik angkatan penerus perjuangan di SMAN 2 Salatiga. Fidhting!!. ini foto diambil di dalam kelas XII IPA 1 dan segerombolan kawan yang sedang berasa di depan kelas adalah kawan kami dari kelas XII IPS 4. foto saya mana ya? Tepat! Saya berjilbab putih yang ada di belakang huruf D (enDing). Sweet moment.

Menunggu Saat Hujan Reda
Sehabis tambahan jam pelajaran dan waktu hampir petang, Allah memberikan nikmat hujan pada kami. Sembari menunggu datangnya ayah yang menjemput, untuk memperindah suasana maka saya dan kawan-kawan berfoto bersama. Mari saya perkenalkan dari sisi kiri ke kanan ada Fiqi (eomma; read: ibu *dalam bahasa Korea), Agustina, Amay (kawan saat menunggu jemputan datang. hehe), Hesti, Wahyu (ini wiraswasta belia di SMAN 2 Salatiga, saat waktu istirahat dia menjajakan berbagai jenis jajanan pada warga sekolah dan jajan andalannya adalah gemblong cototI *tapi maaf ya Wahyu, say belum pernah membeli gemblong mu kawan), Sari, dan Kurnia.


Ambarawa in Vacation
Dari kiri ke kanan ada Fiqi, Hesti, Riska, Nisa, dan Septi. Saya promo banget ya sembari bawa-bawa tiket masuk. Brand ambassador. haha. Promosikan tempat-tempat tujuan wisata Indonesia ke kancah dunia. Hidup Indonesia. Sebagai generasi muda harus cerdas dong. Ini adalah cermin pemuda Indonesia yang peduli terhadap negaranya tercinta. Indonesia jaya. Indonesia Bisa!
Museum
Kereta Api
Ambarawa

 Mutiara dari Timur

Subhanallah..
Objek yang luarrrrrrr biasa indahnya.

cap cip cup
kembang kuncup
pilih mana yang nau di cup
(just joke. ini sekedar nyanyi saja, kagak sungguh-sungguh).

Subhanallah, cantik-cantik ya.




 Kutunggu Kau di Rel Bidadari

Subhanallah.
Foto ini (sempat) membuat iri.
Tidak ada saya di foto itu. hiks, hikss....
Saat itu saya sedang berjumpa dengan Kekasih Sejati saya, ALLAH swt. Saya sedang sholat.
TestisOne Family
Keluarga Besar XII IPA 1. Lihat, ada walikelas kita, ibu kita tercinta. Ibu Lis, beliau juga mengampu mata pelajaran Bologi. Bagaimana foto ini? kagak siap difoto banget ya? jeas aja iya. Foto ini asal jepret saja, tapi tahukah anda? yang mengabadikan foto ini fotografer lho?? Ya harap maklum, namanya juga manusia, tidak ada yang sempurna. Saat foto ini juga hujan hampir menyapa, lihat saja lantai lapangan basket terdapat rintik-rintik air hujan. Saat itu gerimis menyapa. Betapa saat foto ini hendak diambil, teman-teman pada tampil beda lho, mungkin karena hendak diambil gambarnya kali ya, hahahaha. Usaha yang bagus. ^v^


 SEPATU
Buka facebook menemukan foto ini. Foto waktu kelas XI. SEPATU *Sebelas IPA Satu.

Saat foto ini diambila masih ada Ana (yang keluar saat kelas XI) dan Agta (yang keluar saat kelas XII, sayang ya. padahal menjelang UAN lho eh malah keluar. Kurang dikit lagi).

Gadis yang manyun yang paling cantik. maklum, panas waktu itu cuacanya.


Best Friends
Riska F. K di sebelah kanan saya dan Febri di sebelah kiri saya. mereka teman-teman saya. Foto yang diambil setelah acara Wisuda usai. Foto ini diambil di mading pusat (baru dibangun nih, masih bau barunya. hehe). Walau jujur saja mungkin hati saya dan Riska bagai dicabik-cabik saat itu. Karena apa? Karena melihat nilai-nilai orang-orang "hebat" yang nilai-nilai ujiannya luar biasa.
Juara sejati itu mainnya jujur *kata di iklan TV itu tuh gitu.
Kejadian yang akan selalu diingat. Terimakasih untuk semua kenangannya. Jeongmal jeongmal gomawoyo.
Riska my best friend. Terimakasih menjadi kawan yang baik selama ini. Kamu pendengar setiaku dikala diri ini butuh teman curhat, terimakasih atas bantuanmu selama di SMA.
Febri juga. Kapan badminton bareng lagi, sampai rela lewat pintu gerbang samping sekolah demi badminton.

Tidak ada komentar: